Relasi infrastruktur dan Internet Marketing

Relasi infrastruktur dan Internet Marketing

Berisik yang kita denger dari media sosial telah menciptakan banyak pertanyaan bagi kita orang awam. Tentang bagaimana hubungan antara infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah dengan Internet Marketing. Secara praktik yang menjadi jawaban terlatek pada jalur distribusi barang. Dimana dengan keberadaan infrastruktur memberikan manfa’at tambahaan dari proses jalur distribusi barang. Dimana yang tadinya akses trasnportasi pada sumber sumberdaya sulit dan makan waktu berhari-hari. Dengan keberadaan infrastruktur mempercepat dan memperpendek dampak jalur tersebut. Sehingga faslitas Internet marekting yang bertujuan mencapai konsumen dimana saja, menjadi lebih terjamin dan terukur. Atau dengan kata lain lebih mudah memastikan transaksi yang dibuat lewat saluran internet marketing berhasil.

Lalu apa yang membuat orang bertanya-tanya kenapa infrastruktur begitu menguntungkan dan penting?. Penulis melihat ada gap yang terjadi dari pemahaman saluran distirbusi barang dengan saluran pemasaran. Jika sesorang adalah pemain Internet marketing yang mengerti dengan saluran distribusi barang. Mereka pasti akan merasa sangat gembira. Karena antara idelitas yang dibangun oleh teknologi digital bisa sejalan dengan realitasnya. Sehingga seorang pekerja Internet marketing tidak semata-mata melihat pentingnya jualan online, tapi jika lupa bahwa ada Relasi infrastruktur dan Internet Marketing yang kuat.

Paralel Infrastruktur, Mimpi dan Kenyataan

Dengan masifnya investasi pemerintah pada sektor ini. Sebagai penulis dan pelaku Internet marketing. penulis bisa pastikan bahwa pertumbuhan bisnis digital pada masa masa ke depan akan makin tinggi. Sepertinya akan lebih tinggi dari perkiraan pemerintah atau kita sebagi pelaku usaha. Karena bibit-bibit pertumbuhannya telah ada, tinggal menyelaraskan pemahaman para pihak, antara jalur distribusi dan saluran pemasaran. Pertumbuhan yang seimbang itu penting, sama pentingnya dengan ketersedian sumberdayanya sendiri. Jangan sampai ketika kita menjual kelapa yang bersal dari Nusa Tenggara barat, kondisi jalan memungkinkan untuk di tempuh dalam 1 hari sampai ke surabaya dan pemasaran nya gampang ditemukan karena menggunaka teknik SEO terbaik. Yang terjadi malah, kelapanya tidak ada di sumber lokasi. Hal ini justru lebih berbahaya dari kondisi Infrastruktur yang minim dan pemasara yang jelek. So guys, apa lagi yang kalian tunggu, jika kalian sudah punya ide bisnis dan punya sumberdaya yang pasti. Sekarang waktunya kalian membangun bisnis kalian. Dengan teknologi digital yang memungkinkan, atau jaringan pengetahuan yang anda miliki ke Visi Media Tara, kami pastikan usaha anda diketahui oleh dunia. Sing penting, anda punya sumberdaya yang valid.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.