Mendapatkan Konsumen

Artikel Mendapatkan Konsumen adalah sebuah pengalaman berharga bagi pelaku usaha. Ketika ambisi berbisnis kita begitu kuat, namun pengalaman memulai tidak pernah ada. Maka berhati hatilah, karena anda bisa menjadi pelaku usaha korban delusi informas di media online dan sumber sumber yang tidak cukup terpercaya. Sepertinya menawarkan produk adalah sesuatu yang mudah. Dan secara konsep dalam praktik nyatanya, cukup anda mengumpulkan nomor telpon kenalan dan kontak.

Lalu menghubungi mereka satu persatu, dan dengan yakin anda bisa katakan. Saya punya produk yang anda butuhkan. Anda bisa belu dari saya produk tersebut. Dan jasa yang anda sediakan adalah kelengkapan lain. Bagaimana orang yang anda tawari, entah itu saudara, teman, sahabat atau orang yang tidak anda kenal. Selama bertahun tahun tidak menghubungi anda lagi. Nah, tidak ada sakit hati dalam proses ini, mungkin hanya kecewa. Karena dari pengalaman anda dengan orang orang yang anda hubungi tersebut. Adalah orang yang anda percaya akan mendukung upaya anda. Karena selama ini, mereka anda dukung dengan sepenuh hati. Mulai dari traktir ngopi, makan siang dan semacam itu. Sehinggan bisa menghasilkan.

Merasa dikhianati

Pernahkah anda merasakan perasaan terkhianati. padahal tidak sepenuhnya juga benar, bahwa perasaan yang datang. Dari rasa tidak puas anda pada layanan yang kita berikan oleh sebuah merek dagang, atau penyedia layanan. Namun perasaan merasa terkhianati lebih sering muncul pada keadaan ketika anda memilki harapan dan berkeinginan harapan tersebut kita penuhi oleh orang yang anda percaya.

Namun sebaliknya, harapan adalah harapan, anda bisa bicarakan dengan orang dan bisa sampaikan dengan kontak serta jaringan yang anda punya. Namun belum tentu semua terpenuhi. Dalam kenyataan seperti ini, perasaan tersebut bisa sangat kuat dan meruntuhkan cita cita anda.  Begitu juga dalam prilaku kita mendapatkan konsumen, jangan pernah meletakan harapan kepada orang terdekat anda. Dalam mendapatkan nilai serta manfa’at yang anda butuhkan. Karena bisa jadi anda salah meletakan harapan. Keinginan anda mendapatkan konsumen akan berujung pada ketidak pastian dan kepahitan sebuah cerita.

Fenomena ini sering dan akan anda hadapi ketika anda memulia usaha, dan sedang mencar konsumen. Dan tidak akan pernah berkahir sampai akhir zaman. So pastikan anda menyadari hal ini dan pastikan anda siap dengan semua kenyataan ini. Karena dalam praktiknya, kenyataan seperti ini, tidak akan pernah membuat anda puas, untuk mencapai tujuan anda.