Jangan Berhenti Memasarkan Sa'at Krisis

Jangan Berhenti Memasarkan Sa’at Krisis

Pentingkan artikel seperti ini, dengan judul Jangan Berhenti Memasarkan Sa’at Krisis. Atau bagi para pelaku usaha tidak penting juga, karena bisnis sudah jalan dan klien sudah tahu bahwa bisnis anda sudah hadir dalam posisi yang sering dan terlihat dari sisi konsumen. Jika krisis sa’at ini benar-benar memukul para pelaku usaha. Lalu seperti apa, dan bagaimana, solusi terbaik dari pemasaran produk yang mestinya tetap menopang bisnis hidup dan dikenal diruang publik. Pertanyaan sederhana ini sama dengan melihat apakah layanan bisnis dari proses bertumbuh selama ini cukup bisa menopang kemampuan bertahan disa’at krisis. Dan apakah strategi pemasaran digital yang dilakukan sa’at ini tetap bisa tumbuh dan berkembang untuk kepentingan-kepentingan seperti sekarang ini. Semua usaha terpukul dan semua juga mengalami gcangan cashflow yang membuat kekhawatiran para pelaku usaha meninggakat. Sehingga merasa perlu melakukan tindakan startegis, dengan cara menghentikan pengeluaran yang tidak perlu. Sehingga banyak yang tertahan dan tertunda, termasuk pembayaran utang dan detail lainnya yang terkait dengan cashflow.

Solusi Pemasaran Digital

Visi Media Tara, berdiri setelah krisis 2008 dimana belum banyak yang mengerti tentang teknologi diigital sebagai alat bantu pemasaran. Berdiri sebagai sebuah initiatif yang dilembagakan pada tahun 2013. Macam guncangan dan krisis sudah pernah kami lalui, kami alami dan keterhubunanya dengan kondisi pasar. Dari proses menumbuhkan, menunda dan memangkas. Atau menutup semua investasi dan belanja yang belum terindikasi akan berdampak pada klien. Dan yang menarik adalah, dalam kondisi yang rumit dan berbelit seperti ini. Model crash dan pukulan ekonomi ini mungkin tidak sama dengan waktu itu, akan tetapi justru dengan kondisi begini membuka kesempatan-kesempatan baru menggunakan teknik-teknik baru dalam menumbuhkan bisnis. Pengalaman inilah yang membuat kami paham apa yang harus klein lakukan agar tetap hidup paska krisis dan exist disa’at krisis. Tanpa membunuh perusahaan. Dan menguras dana cadangan perusahaan. Hampir semua orang paham bahwa kondisi ini diusahakan dalam kendali, dengan berbagai risiko dari kelalaian yang dibangun. Dan tentu ketika kita tidak perlu menghitung dampaknya terhadap bisnis kita. Maka kita bisa menjadikan informasi tersebut sebagai alat koreksi dalam menentukan langkah selanjutanya.

Nah, jika teman dan sahabat butuh masukan dan informasi terkait strategi pemasaran yang bisa membangun masa dengan dan tetap bisa dilakukan pada sa’at krisis seperti ini. Maka sudah tepat menghubungi kami untuk memberikan referensi terjangkau untuk startegi maksimum.

3 Thoughts to “Jangan Berhenti Memasarkan Sa’at Krisis”

Comments are closed.